LagiMalasNge
  • Home
  • Menu
  • 404
Beranda » Bisnis » Bisnis Online » Facebook » Fanspage » 7 Tips Sederhana Optimalkan Bisnis Di Fanspage

7 Tips Sederhana Optimalkan Bisnis Di Fanspage

Media sosial harus menjadi bahan utama dari setiap strategi pemasaran. Sementara beberapa teknik pemasaran mungkin mendapatkan sedikit mahal, satu ini gratis dan dapat membawa Anda keuntungan besar.
7 Tips Sederhana Optimalkan Bisnis Di Fanspage

Ini penting untuk memiliki Bisnis Facebook Anda Halaman benar dioptimalkan dengan beberapa SEO praktik terbaik untuk memaksimalkan konversi. Pertama-tama, ada korelasi antara kehadiran sosial berkembang dengan baik dan peringkat pencarian Anda dan pada akhirnya, Facebook Halaman Bisnis menjadi "halaman rumah kedua" untuk bisnis online Anda. Karena ada banyak rumor tentang Optimasi Facebook Halaman Bisnis di Web, mari kita langsung ini. Dalam posting ini, Anda akan belajar beberapa aturan penting yang akan memanfaatkan halaman Facebook Anda ....

1. Pilih nama yang tepat

Ketika datang untuk memperbaiki optimasi, itu adalah fundamental untuk menemukan nama yang tepat untuk Bisnis Facebook Anda Halaman karena Anda memilih sekali dan itu adalah permanen. Ini penting untuk diingat bahwa kata pertama dari judul halaman Facebook Anda adalah yang paling signifikan di mata Google.

Inilah sebabnya mengapa isian judul halaman Anda dengan kata kunci generik tidak akan bekerja. Hal itu dapat membuatnya terlihat spam seperti dan mencegah orang dari bertunangan, apalagi berbagi update Anda. Anda memerlukan nama brandable yang mewakili bisnis Anda dan menunjukkan kepribadian. Ini adalah maksud sebenarnya di balik setiap Facebook Halaman Bisnis.

2. Custom URL vanity Anda

Tidak pernah puas dengan URL dinamis yang dihasilkan secara otomatis ketika Anda mendaftar. Di Facebook, Anda dapat dengan mudah personalisasi alamat Anda dan menyatukan dengan nama merek Anda. Membuatnya unik dan mudah diingat. Jika Anda sesuai dengan URL vanity Facebook Anda dengan judul halaman Anda akan memperkuat pengenalan merek Anda. Selain itu, personalisasi sangat akan meningkatkan findability halaman Anda baik dalam pencarian Facebook dan di mesin pencari.

3. Isi profil Anda

Pastikan bahwa avatar Anda, foto sampul, bio dan info profil yang lengkap dan berisi informasi up-to-date. Sebuah profil mengungkapkan sikap profesional Anda dan merupakan sinyal yang jelas kepada audiens Anda bahwa Anda terlibat. Selain itu, bertujuan untuk konsistensi di semua saluran media sosial Anda, dan pastikan bahwa visual utama cocok. Memanfaatkan foto sampul Facebook yang 851 x 315 px.

4. Bayar perhatian khusus pada "Tentang kami" bagian

Yang benar adalah, pengunjung Anda ingin tahu semua rincian tentang bisnis Anda: di mana kantor Anda berada, apa layanan yang Anda tawarkan, apa jam kerja Anda dan sebagainya. Oleh karena itu, menyediakan mereka dengan informasi yang lengkap. "Tentang kita" bagian adalah tempat yang baik untuk menekankan nilai-nilai dan manfaat produk atau jasa Anda dapat membawa kepada pelanggan. Demikian pula untuk Meta Description, Anda perlu deskripsi yang tepat cukup pendek [Anda mendapatkan 155 karakter] agar dapat benar ditampilkan dalam cuplikan mesin pencari, baik di desktop dan mobile. Pastikan bahwa Anda memilih kategori yang sesuai:
  • bisnis lokal atau tempat
  • Perusahaan, organisasi atau institusi
  • Merek atau produk
  • Artis, band atau figur publik
  • Hiburan
  • Penyebab atau Komunitas

5. Taburi halaman bisnis Anda dengan kata kunci strategis

Mengoptimalkan untuk kata kunci tetap penting, bahkan ketika datang ke media sosial. Tempatkan yang ditargetkan Anda yang paling penting, bagian strategis dari halaman Anda. Sertakan mereka dalam URL, judul halaman dan "Tentang Kami" bagian karena mereka akan terlihat di halaman depan dan akan muncul dalam hasil pencarian.

Ingat bahwa nama halaman Anda sesuai dengan tag judul dan deskripsi singkat Anda bekerja sebagai deskripsi meta tag. Namun, pastikan bahwa Anda tidak terlalu sering menggunakan kata kunci: menempel atas enam dan menyebutkan mereka alami dalam konteks yang tepat.

6. Sertakan nomor telepon dan alamat di halaman Facebook Anda

Desain Facebook saat ini menunjukkan kategori bisnis, lokasi, nomor telepon dan bisnis Anda jam langsung, di halaman depan. Oleh karena itu, pastikan untuk mengisi alamat jalan, kota, negara, pos, dan nomor telepon lokal Anda. Menambahkan alamat membantu dengan mengindeks merek Anda untuk hasil pencarian lokal dan halaman meningkat berikut. Google hanya membayar lebih memperhatikan halaman yang memberikan informasi kontak tertentu.

7. update Optimalkan Facebook

Pertama 18 karakter dari setiap posting Facebook Anda berfungsi sebagai meta judul dan deskripsi meta di SERPs. Oleh karena itu, kapan Anda akan posting di Facebook, berbagi konten atau meng-upload gambar, dan mengambil keuntungan dari fakta bahwa Anda dapat menambahkan deskripsi.
Tweet

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari LagiMalasNge. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Atau sobat juga bisa follow LagiMalasNge dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow

Artikel keren lainnya:

Blogger Templates
Ditulis oleh Unknown pada tanggal
Posting Lebih Baru
Beranda

Popular Posts

  • Cara Menggunakan SEO Untuk Optimasi Blog
    Pernahkah anda menargrtkan kata kunci untuk pencarian google? Disini saya akan membahas bagaimana cara blog anda bisa muncul dipencar...
  • 7 Tips Sederhana Optimalkan Bisnis Di Fanspage
    Media sosial harus menjadi bahan utama dari setiap strategi pemasaran. Sementara beberapa teknik pemasaran mungkin mendapatkan sedikit maha...
Powered by Blogger © 2016 LagiMalasNge - by Belajar Blogger
Template by Mas Sugeng - Versi Seluler